Thursday 17 October 2013

Sekilas tentang JAWARA - Jahe Instant

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Hallo kawan - kawan semua. Selamat datang di blog nya JAWARA. Sebuah produk minuman siap saji yang baru saja keluar dari persembunyiannya sekitar 1 bulan yang lalu. 

JAWARA itu singkatan dari JAhe WArisan nusantaRA. 

dari singkatan tersebut, mungkin sudah terbayang pesan apa yang ingin disampaikan dari merk JAWARA tersebut. 

3 pesan yang ingin disampaikan dari merk jawara tersebut :

1. Kuat. Jawara dalam bahasa Indonesia adalah pendekar atau jagoan (menurut KBBI online). Masyarakat Indonesia pun familiar dengan istilah Jawara yang menunjukkan seseorang yang kuat. Diharapkan dari penamaan dan maksud ini, para konsumen Jawara tetap kuat dalam arti selalu fit untuk melakukan segala aktivitasnya, sehingga bisa memberikan hasil yang terbaik.

2. Sehat. Dari singkatan di atas, ada kata JAHE. Sudah menjadi rahasia umum di masyarakat Indonesia bahwa jahe adalah tanaman yang memiliki khasiat untuk kesehatan. Diantaranya mencegah masuk angin, menghangatkan badan, bahkan untuk memelihara organ - organ dalam seperti ginjal dan limpa. Diharapkan dengan rutin meng-konsumsi JAWARA, para konsumen selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT. Amiiin.

3. Indonesia. Warisan Nusantara, dari 2 kata tersebut, JAWARA ingin memberikan pesan bahwa jahe yang dihidangkan kepada konsumen berasal dari tanah Indonesia. rempah - rempah dan gula nya pun dari tanah Indonesia. Dari Indonesia untuk Indonesia. Indonesia kaya akan sumber daya alam. Jahe hanyalah 1 diantara sekian banyak sumber daya alam lainnya. Lalu, jika kita sudah diberikan keberlimpahan tersebut, marilah kita mensyukurinya dengan memanfaatkanya untuk kelangsungan hidup kita dan masyarakat.

Kuat, Sehat, Indonesia. itulah 3 kata yang ingin disampaikan kepada para konsumen JAWARA.

Mudah - mudahan pesan itu tersampaikan melalui penamaan merk dan kemasan dari JAWARA. Dan bukan hanya slogannya saja yang tersampaikan. Semoga manfaatnya pun benar - benar dirasakan oleh para konsumen. Amiin.

For order : 0856 221 6667 / pin BB : 278A1A10.
Tanpa minimum order....

No comments:

Post a Comment